June 14, 2024

Inspektorat

PROVINSI RIAU

Gelar Pengawasan Daerah Focus Group Discussion (FGD) Tindak Lanjut Pemeriksaan BPK RI dan Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP).

Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Riau mewakili PJ Gubernur Riau, Elly Wardani, membuka secara resmi Gelar Pengawasan Daerah Focus Group Discussion (FGD) Tindak Lanjut Pemeriksaan BPK RI dan Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP), Pekanbaru, 25 Maret 2024.

Dalam sambutannya, disampaikan bahwa FGD ini dilakukan untuk dapat mendorong percepatan tindak lanjut rekomendasi atas hasil pemeriksaan BPK Perwakilan Riau dan Inspektorat Daerah Provinsi Riau serta untuk memperoleh solusi atas kendala-kendala yang dihadapi dalam penyelesaian tindak lanjut oleh OPD.

“Kepada Saudara yang hadir saya minta untuk bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik dan kepada seluruh Pimpinan unit kerja untuk Bersama-sama berkomitmen dan serius dalam menuntaskan hasil pemeriksaan BPK Perwakilan Riau dan Inspektorat Daerah Provinsi Riau secara tepat waktu”. Imbuh nya. (InspekMC).